img_title
Foto : @realstraykids/Instagram

IntipSeleb – Hyunjin Stray Kids juga terseret dalam rumor bullying yang saat ini marak dibahas di industri hiburan Korea Selatan. Agensi yang menaungi sang idol, JYP Entertainment, siap menindaklanjuti isu tersebut dengan bantuan hukum.

Pada Selasa, 23 Februari 2021, Hyunjin Stray Kids dituding pernah melakukan tindak kekerasan dan melecehkan seorang siswa secara verbal saat SMP. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini. 

Kronologi Hyunjin Stray Kids Terseret Rumor Bullying

Instagram/@realstraykids
Foto : Instagram/@realstraykids

Berdasarkan postingan yang beredar, sang anonim (disebut A) mengaku sering direndahkan oleh Hyunjin Stray Kids. Kala itu, ‘A’ bernaung di bawah agensi kecil dan menekuni bidang akting. Kemudian, Hyunjin seringkali bertanya tentang nama agensi ‘A’. Tapi ‘A’ enggan menjawab karena agensinya tidaklah spesial.

Ternyata, penolakan ‘A’ untuk tidak memberitahu tersebut membuat Hyunjin tersinggung. Hyunjin pun pernah berkata bahwa dia akan debut terlebih dahulu dibanding ‘A’. Dalam postingan, ‘A’ menuliskan setelah kejadian itu, dia mulai mengalami pelecehan secara verbal.

"Ada dua alasan mengapa Hwang Hyun Jin (nama lengkap Hyunjin) menaruh dendam kepadaku dan menulis di chat grup kelas untuk mencoba membuatku dikucilkan. Dia bilang yang pertama adalah karena aku duduk di kursi belakang, dia tidak suka kalau aku menyuruhnya menutup pintu belakang,” ceritanya, dikutip dari Soompi pada Selasa, 23 Februari 2021.

Topik Terkait