X

IntipSeleb – Belakangan ini, sedang marak isu bullying yang menyeret artis Korea. Mulai dari HyunA, Jo Byung Gyu, Park Hye Soo, Mingyu SEVENTEEN, dan masih banyak lagi. Di lain sisi, sosok Yunho TVXQ justru menuai pujian berkat tindakannya di masa lalu yang menolong korban penindasan.

Di tengah berbagai pemberitaan negatif tentang bullying, beredar sebuah postingan yang menceritakan kebaikan Yunho TVXQ. Diketahui bahwa sang pemilik nama panggung U-Know itu sempat menolong seseorang yang nyaris menyerah untuk melanjutkan sekolah. Seperti apa ceritanya? Simak artikel di bawah ini. 

Teman SMP Yunho TVXQ Ceritakan Saat Dirinya Jadi Korban Bullying

img_title
Foto : SMTOWN

Beberapa waktu lalu, seseorang yang mengaku sebagai teman SMP Yunho TVXQ (selanjutnya akan disebut sebagai ‘A’) membagikan ceritanya sewaktu sekolah sekaligus menjabarkan kebaikan pria kelahiran 1986 tersebut.

Saat SMP, ‘A’ merupakan korban bullying di sekolahnya. Ia sangat tertutup dan pemalu. Sehingga apabila teman-teman mengejek dan memukulinya, ‘A’ selalu diam saja. Mengkilas balik tindakannya tersebut, ‘A’ menyadari betapa bodoh dirinya. 

Suatu hari, seorang teman sekelas melukai tangan ‘A’ dengan pisau. Kala itu, dia tidak menyadari bahwa telah menjadi korban kekerasan di sekolah. Ketika wali kelas mengetahuinya, ‘A’ baru mengetahui bahwa dia kerap menerima perlakuan yang disebut dengan bullying. Setelah mendapatkan konsultasi, ‘A’ merasa terpuruk hingga berencana untuk keluar dari sekolah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga