img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – G-Dragon dan Jennie Blackpink dikabarkan pacaran selama satu tahun belakangan. Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh outlet media Dispatch, yang juga merilis serangkaian foto dua artis YG Entertainment itu menghabiskan waktu bersama.

Selama ini, G-Dragon dan Jennie Blackpink dikenali senior-junior seagensi. Keduanya pernah beberapa kali dipertemukan dalam proyek yang sama. Menyusul kabar kencan keduanya, YG Entertainment memilih untuk tidak mengkonfirmasi apa pun karena itu berkaitan dengan kehidupan pribadi sang artis.

Lantas G-Dragon dan Jennie Blackpink sudah saling kenal sejak keduanya masih sama-sama muda. Yuk simak perjalanan ‘cinta’ sang pentolan BIGBANG dan mantan kekasih Kai EXO tersebut yang berawal dari teman duet hingga dikabarkan pacaran.

G-Dragon Gaet Jennie Blackpink untuk Lagunya

Naver
Foto : Naver

Jennie Blackpink sempat digaet menjadi model video klip untuk lagu That XX milik G-Dragon yang dirilis tahun 2012 silam. Kala itu, keduanya banyak melakoni adegan mesra mulai dari pelukan hingga saling rangkul. 

Namun saat tampil dalam video klip lagu That XX, Jennie belum debut bersama Blackpink dan masih berstatus sebagai trainee YG Entertainment. Berselang satu tahun, pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut kembali mengajak Jennie bekerja sama, dengan didaulat menjadi featuring untuk lagu Blackpink yang diluncurkan tahun 2013.

Topik Terkait