X

IntipSeleb – G-Dragon dan Jennie Blackpink baru-baru ini dikabarkan pacaran. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya, enggan memberikan konfirmasi lantaran itu merupakan kehidupan pribadi sang artis. Di lain sisi, sang pentolan BIGBANG tersebut sempat mengungkap alasan tidak pernah mengungkap status hubungannya.

Selama ini, G-Dragon sudah beberapa kali dirumorkan menjalin asmara dengan sederet artis wanita. Bahkan, foto mesra dirinya yang diduga tengah berkencan sempat tersebar di jagat maya. Namun, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu selalu bungkam. Apa alasannya GD, sapaan akrab untuk G-Dragon, tersebut? Simak artikel di bawah ini.

Alasan G-Dragon Tidak Pernah Go-Public Pacaran

img_title
Foto : MBC

Kilas balik ke tahun 2017, G-Dragon sempat menjadi bintang tamu dalam program televisi MBC bertajuk Radio Star bersama para member BIGBANG yang lain. Kala itu, idol kelahiran 1988 tersebut mengungkap alasannya yang tidak pernah mengkonfirmasi status hubungannya kepada publik.

Kebetulan saat tampil di acara tersebut, G-Dragon digosipkan dekat dengan dua model asal Jepang yakni Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu. Tidak hanya terseret rumor pacaran, foto mesra sang rapper bersama mereka juga tersebar di jagat maya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga