img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Psikopat menjadi salah satu tema paling banyak diproduksi dalam industri perfilman Korea. Beberapa di antaranya ada yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Kim Go Eun, Yeo Jin Goo hingga Son Ye Jin.

Kepribadian seorang psikopat yang unik dengan perwatakan mengerikan, selalu bisa membuat keseluruhan film menjadi semakin menegangkan. Terlebih lagi, akan diceritakan pula alasan mengapa seseorang bisa mengidap gangguan kepribadian seperti demikian.

Dirangkum oleh IntipSeleb, yuk simak 10 film psikopat Korea yang patut kamu tonton sebelum terlambat. Baca sinopsisnya satu per satu di bawah ini yuk!

Midnight FM (2010)

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Midnight FM yang tayang perdana tahun 2010 dibintangi Soo Ae dan Yoo Ji Tae. Diceritakan seorang penyiar radio yang akan segera resign bernama Sun Young (Soo Ae). Dia meninggalkan putri semata wayangnya di rumah yang dijaga oleh sang adik.

Tiba-tiba, rumah Sun Young didatangi seorang pria misterius. Lantas sang pria mengirimkan pesan teks kepada Sun Young menginstruksikannya untuk mengikuti arahannya dan tidak memberi tahu siapa pun.

I Saw The Devil (2010)

Topik Terkait