• Jungkook BTS

IntipSeleb – Jungkook BTS mengalami kecelakaan kecil pada 2 November 2019, mobil Mercedez-Benz yang dikendarainya menabrak mobil taxi di Hannam, Distrik Yongsan. Namun berita tersebut baru diketahui publik setelah seorang polisi membeberkan kepada media pada Senin, 4 November 2019.

Dalam keterangannya, Jungkook disebut berstatus sebagai tersangka karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dan saat ini polisi masih mendalami insiden tersebut. BigHit Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi setelah berita ini muncul ke publik.

Dalam pernyataan BigHit, Jungkook mengaku salah karena melanggar aturan lalu lintas sehingga kecelakaan tersebut bisa terjadi. Baik maknae BTS itu maupun sopir taxi yang menjadi korban hanya mengalami lebam dan ditangani rumah sakit. Masalah antara mereka juga telah diselesaikan secara damai.

Baca juga: Jadi Tersangka Kecelakaan, Jungkook BTS Ngaku Salah

Namun setelah berita kecelakaan Jungkook BTS ramai diberitakan, polisi membuat klarifikasi terkait kasus tersebut. Wah, kok aneh sih polisinya?

Status tersangka Jungkook

Jungkook BTS

Setelah BigHit Entertainment mengeluarkan pernyataan, pihak kepolisian kemudian membuat klarifikasi atas status tersangka Jungkook BTS. dilansir dari Soompi, polisi masih menunggu hasil cek kesehatan sopir taxi yang menjadi korban.

"Kasus ini dalam investigasi internal kepolisian karena hasil diagnosis sopir taxi masih belum kami terima. Setelah hasil tes diterima dan korban terbukti terluka maka Jungkook akan menjadi tersangka untuk dilakukan investigasi," ungkap sumber tersebut.

Bukan karena mabuk

Jungkook BTS

Sejauh ini polisi belum ada rencana untuk memanggil Jungkook. Sumber yang sama juga mengklarifikasi rumor yang menyebut Jungkook BTS berkendara dalam kondisi mabuk sampai terlibat kecelakaan.

"Setelah melakukan tes, hasilnya Jungkook diketahui tidak dalam pengaruh alkohol saat mengemudi," ungkap polisi.

Sementara itu, lewat Twitter fans mengungkapkan rasa syukur karena masalah Jungkook dan korban telah selesai dengan damai. Berdasarkan pantauan IntipSeleb sekitar pukul 3 sore terdapat trending 'Case Closed' atas insiden kecelakaan Jungkook BTS. Fans justru salah fokus karena baru tahu kalau sang maknae ternyata punya mobil mewah Mercedez-Benz. Tajir!