img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Love Alarm Season 2 semakin gencar merilis deretan teaser jelang penayangan perdana pada 12 Maret 2021 mendatang di Netflix. Terbaru, diperlihatkan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) berciuman mesra. Di lain sisi, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) semakin tidak menentu nasibnya.

Tepat pada Jumat, 26 Februari 2021, Netflix Korea merilis video trailer yang memperlihatkan jelas kelanjutan cinta segitiga antara karakter yang diperankan Kim So Hyun Song Kang, dan Jung Ga Ram. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Sinopsis Love Alarm 2

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama, Love Alarm adalah drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif di mana orang orang-orang menemukan cinta melalui aplikasi. 

Cara kerja aplikasi tersebut dengan memperingatkan para pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka. Musim pertamanya menceritakan Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta melalui aplikasi. Cinta segitiga antara Kim Jo Jo, Lee Hye Yeong, dan Hwang Sun Oh akan dilanjutkan dalam Love Alarm 2.

Sementara itu, Love Alarm 2 akan mengambil latar empat tahun kemudian setelah aplikasi mendapatkan fitur baru yang menyediakan daftar ‘Orang yang menyukaimu’ serta ‘Orang yang berpotensi menyukaimu’.

Topik Terkait