X

IntipSeleb – Stasiun radio asal Jerman, BAYERN 3, dikecam setelah salah satu penyiarnya bernama Matthias Matuschik diduga melontarkan komentar rasis terhadap BTS. Kini, ARMY, sebutan nama fandom untuk boyband asuhan Bighit Entertainment tersebut menuntut permintaan maaf dan menyemarakkan beragam tagar di media sosial Twitter.

Dalam siarannya, Matthias Matuschik membandingkan BTS dengan virus corona (COVID019). Dia juga secara terang-terangan mengungkap ketidaksukaan terhadap RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook yang baru-baru ini meng-cover lagu Fix You milik Coldplay di acara MTV Unplugged Presents. Simak penjelasan selengkapnya atas insiden ini dalam artikel berikut.

BTS Bawakan Lagu Fix You - Coldplay

img_title
Foto : Bighit Entertainment

BTS sempat tampil di MTV Unplugged Presents, yang merupakan platform tempat artis papan atas dan bintang baru di industri musik untuk dapat memamerkan bakat dan keterampilan musik mereka, pada 24 Februari 2021. 

Untuk pertama kalinya, BTS menyanyikan beberapa lagu dari album terbaru mereka bertajuk BE yang dirilis Oktober 2020. Selain itu, grup beranggotakan tujuh member ini juga membawakan cover lagu hits Fix You milik band Coldplay.

Berita Terkait :

Saksikan Juga