img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Eugene, pemeran karakter Oh Yoon Hee dalam The Penthouse 2 membeberkan bahwa dirinya hampir menolak tawaran membintangi drama tersebut. Kini, sosoknya tidak berhenti menjadi perbincangan lantaran menampilkan akting yang luar biasa.

Dalam sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Noblesse Men baru-baru ini, Eugene membicarakan soal perannya sebagai Oh Yoon Hee yang sempat membuat penonton naik pitam. Member dari grup S.E.S ini siap menyuguhkan plot twist di drama The Penthouse 2. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Keambiguan Karakter Oh Yoon Hee di Drama The Penthouse

SBS
Foto : SBS

Dalam drama The Penthouse musim pertama, karakter Oh Yoon Hee awalnya diceritakan begitu tertindas karena berasal dari keluarga miskin. Karena itulah, sosoknya sering dimanfaatkan orang-orang di sekitarnya. Ketamakannya lantas membuat Oh Yoon Hee lupa daratan.

Perkembangan karakter Oh Yoon Hee yang tidak pernah disangka itu menuai pujian dari para penonton. Sedangkan dalam The Penthouse 2, Oh Yoon Hee siap menampilkan kepribadian berbeda seraya menjalankan misa balas dendamnya yang tertunda.

The Penthouse menandakan sebagai comeback akting bagi Eugene setelah hiatus selama kurang lebih 5 tahun. Mantan artis asuhan SM Entertainment ini tercatat terakhir kali beradu peran saat membintangi drama All About My Mom tahun 2015 silam.

Topik Terkait