img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Vincenzo baru saja menayangkan episode 3 dan 4 akhir pekan lalu di Netflix. Tidak disangka, plot twist dari karakter yang diperankan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, hingga Taecyeon 2PM mampu mendongkrak rating penonton dengan kembali tembus dua digit.

Baru menayangkan empat episode, Vincenzo kini menjadi drama kecintaan banyak orang. Selain karena menandakan sebagai comeback akting Song Joong Ki pasca cerai dari Song Hye Kyo, jalan cerita yang disuguhkan sangat menarik dan menyimpan banyak misteri. Terlebih lagi, pendalaman dari masing-masing karakter juga tidak kalah memukau. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Rating Drama Vincenzo Episode 3-4 Tembus Dua Digit

tvN
Foto : tvN

Vincenzo masih memimpin slot tayang akhir pekan dengan menempati posisi pertama sebagai drama TV kabel rating tertinggi di semua saluran, meskipun ada sedikit penurunan. 

Dibanding pekan lalu, drama Vincenzo episode ke-3 yang tayang Sabtu, 27 Februari 2021 lalu mencetak rating nasional rata-rata 8,1 persen, turun sebanyak 1,1 persen. Juga angkanya menurun dari 10,207 persen menjadi 9,340 persen dalam skala Seoul. 

Namun, rating drama Vincenzo berhasil bangkit lewat episode ke-4 yang mengudara Minggu, 28 Februari 2021, dengan menembus angka 10,2 persen dan puncaknya pada 11,5 persen. Ini pun menandakan sebagai rekor pribadi tertinggi selama penayangan drama tersebut. 

Topik Terkait