img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Im Siwan dan Kim Yoo Jung kembali memamerkan keakraban mereka sebagai sepasang sahabat. Diketahui bahwa member dari boyband ZE:A tersebut mengirimkan hadiah ke lokasi syuting drama yang tengah dibintangi aktris kelahiran 1999 tersebut bertajuk Red Sky atau Hong Chun Gi.

Melalui akun Instagram Story di akun pribadi Kim Yoo Jung @you_r_love, sang aktris memamerkan pemberian spesial dari Im Siwan. Apa yang diberikan Im Siwan untuk Kim Yoo Jung? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Im Siwan Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Kim Yoo Jung

Pada Minggu, 28 Februari 2021 lalu, Kim Yoo Jung menggunggah sebuah foto banner di Instagram Story. Banner tersebut tertera sebuah tulisan berbunyi, ‘Ada kopi yang ingin aku minum.. Kopi Hong Chun Gi. Dari Im Siwan’.

Dengan ini, terungkap bahwa Kim Yoo Jung baru saja mendapat truk kopi dari Im Siwan ke lokasi syuting drama yang kini dibintanginya, Hong Chun Gi. Pada bagian caption, Kim Yoo Jung mengucapkan terima kasih kepada aktor 32 tahun tersebut.

Terima kasih @yim_siwang,” tulis Kim Yoo Jung, diikuti dengan emoticon mata melirik serta menautkan akun Instagram pribadi milik Im Siwan.

Topik Terkait