img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada Juli 2020, kini Ku Hye Sun secara terang-terangan mengungkap sudah menggandeng pria baru yakni sang pacar baru. Hal tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan sang aktris sebelumnya, yang pernah menyebutkan belum ingin menjalin asmara dengan siapa pun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ku Hye Sun mengaku sudah memiliki pacar. Bak dimabuk asmara, bintang drama Boys Over Flowers tersebut tengah dalam suasana hati bahagia. Siapakah pacar baru Ku Hye Sun? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ku Hye Sun Akui Sudah Punya Pacar Baru

Naver
Foto : Naver

Dalam wawancara terbaru, Ku Hye Sun mengungkap bahwa kini dirinya tengah berkencan dengan seorang pria pasca bercerai dari Ahn Jae Hyun. Secara gamblang, aktris 36 tahun ini berencana untuk go-public pacaran jika keduanya berencana untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan.

Memasuki fase paling bahagia dalam hidupnya, Ku Hye Sun benar-benar sedang dimabuk asmara. 

"Kencan selalu merupakan hal yang membahagiakan. Aku sedang jatuh cinta sekarang,” kata Ku Hye Sun, dikutip oleh IntipSeleb pada Selasa, 2 Maret 2021.

Topik Terkait