img_title
Foto : Www.twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb – Monsta X tengah disibukkan dengan sederet aktivitas promosi untuk comeback terbaru mereka lewat mini album Follow: Find You. Title track yang dipilih berjudul Follow, merupakan sebuah lagu bertempo up beat. Diiringi musik EDM, seakan mengajak para penggemar untuk menari bersama. Lebih uniknya lagi, lagu Follow juga menggabungkan melodi instrumen tradisional Korea serta irama Moombahton.

Tidak hanya musik, koreografi dari lagu Follow juga terlihat energik dan seksi, sukses menuai decak kagum Monbebe, sebutan nama fandom untuk Monsta X. Setelah seminggu tampil di berbagai program musik, pada Selasa, 5 November 2019, grup asuhan Starship Entertainment ini berhasil memboyong trofi kemenangan pertama di acara SBS, The Show.

Raih Kemenangan, Monsta X Tidak Senang?

Monsta XSumber Foto: @OfficialMonstaX/Twitter

Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M akhirnya meraih kemenangan pertama mereka lewat lagu Follow di program musik SBS, The Show. Monsta X menang dengan total skor 6480, mengalahkan grup TXT dan solois Song Ha Yea. 

Seperti diketahui, Monsta X tengah mengalami masa-masa tersulit dalam karier mereka. Belum lama ini, salah satu member-nya yakni Wonho, memutuskan untuk hengkang dari grup akibat terseret skandal hutang piutang dan narkoba. Comeback ini menjadi penampilan perdana Monsta X sebagai grup beranggotakan 6 orang.

Baca Juga: Terseret Skandal, Wonho Keluar dari Monsta X

Topik Terkait