img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – EXO santer dikabarkan tengah mempersiapkan album spesial mereka jelang perayaan 10 tahun debutnya. Seiring dengan kabar ini, Baekhyun EXO justru yang dikonfirmasi bakal merilis album solonya.

Tidak hanya Baekhyun, Chanyeol EXO juga akan merilis album OST untuk film yang dibintanginya sebelum melaksanakan kewajiban wamilnya. Seperti apa beritanya terkait grup EXO? Simak penjelasannya berikut.

EXO Diisukan Comeback

Twitter
Foto : Twitter

EXO ramai diberitakan comeback jelang anniversary mereka yang ke-10. Dilansir dari Allkpop, kabar ini terungkap berdasarkan laporan outlet media pada 4 Maret 2021. EXO bahkan disebut-sebut sedang syuting dan rekaman untuk album spesialnya itu. Seiring dengan kabar ini, banyak penggemar yang antusias. Tagar EXO comeback pun menjadi trending di Twitter pada Kamis, 4 Maret 2021.

Sudah lebih dari 85,6 ribu kali, netizen mencuitkan kabar comeback EXO ini. Selain penggemar yang berharap kabar itu menjadi kenyataan, di situ juga ada penggemar yang sempat mengungkapkan kalau Xiumin dan Baekhyun sempat membocorkan tentang syuting video klip di aplikasi Lysn Bubble Chat.

"Yang di bahas d.o tu rekaman EXO ALBUM. I am back home uri exo. I will support you. Ga sabarr "The BOX" ga sabar "EXO ALBUM. Mauu ballad atauuu genre apapun ituu bakal aku tunggu. Mau promosi atau engga terserah SM penting EXO comeback," cuit seorang netizen.

Topik Terkait