img_title
Foto : Instagram/@actor_jisoo

IntipSeleb – Ji Soo akhirnya buka suara soal rumor bully yang menyeret namanya. Melalui postingan Instagramnya, aktor kelahiran 1993 ini menyampaikan permintaan maaf. Tapi hal ini justru mengancam kariernya di drama River Where The Moon Rises.

Pasalnya, sudah ribuan orang menandatangani petisi yang mendesak Ji Soo untuk keluar dari produksi dramanya tersebut. Saat ini, tim produksi pun tengah berdiskusi untuk memutuskan hal ini. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Permintaan Maaf

KeyEast Entertainment
Foto : KeyEast Entertainment

Ji Soo memberikan pernyataan terbuka terkait rumor bullying yang menimpanya. Melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ji Soo meminta maaf terkait kekerasan yang dilakukannya. Dia pun berharap tidak ada lagi yang menderita karena sikapnya.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karena aku. Tidak ada alasan untuk perilaku masa lalu ku. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan," tulis Ji Soo yang dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, 4 Maret 2021.

"Ketika mulai berakting, aku menyembunyikan masa lalu karena aku mendapat perhatian publik. Kupikir itulah caraku datang jauh-jauh ke sini. Tapi jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah dan itu selalu datang dengan rasa cemas, mengetahui sudah terlambat untuk menyesal," sambungnya.

Topik Terkait