img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Ji Soo sudah meminta maaf terkait bullying yang dilakukannya saat duduk di bangku SMP. Tapi terkait kabar ini, ribuan orang menandatangani petisi yang mendesak Ji Soo untuk keluar dari drama River Where The Moon Rises.

Kabarnya, tim produksi sudah memutuskan untuk mengeluarkan Ji Soo. Lantas bagimana nasib drama River Where The Moon Rises yang menghadirkan Ji Soo dan Kim So Hyun sebagai bintang utama itu? Berikut penjelasannya.

Petisi Untuk Keluarkan Ji Soo

Instagram/@actor_jisoo
Foto : Instagram/@actor_jisoo

Ji Soo akhirnya buka suara dan meminta maaf terkait tindakan bullying yang dilakukannya saat masih berstatus sebagai siswa. Seperti diketahui, pada 2 Maret 2021, beredar beberapa postingan dari anonim yang mengaku sebagai korban bully Ji Soo saat SMP sekitar tahun 2006-2008. 

Ji Soo dan teman-temannya disebut tidak segan bertindak kasar pada siswa lain di sekolahnya. Tidak hanya pernah bertindak kasar, dia juga disebut sering merokok dan memalak siswa lainnya. Melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ji Soo meminta maaf terkait kekerasan yang dilakukannya. Dia pun berharap tidak ada lagi yang menderita karena sikapnya.

Seiring dengan masalah ini, karier Ji Soo terancam. Hal ini juga setelah lebih dari 5.500 orang yang menandatangani petisi yang menyerukan agar Ji Soo keluar dari drama River Where The Moon Rises yang dibintanginya dengan Kim So Hyun. Tim produksi pun dikabarkan sudah melakukan pertemuan untuk membahas masalah ini. Mereka sedang mendiskukan apakah peran Ji Soo diganti atau tidak.

Topik Terkait