img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ji Soo menjadi salah satu artis yang dikeluarkan dari drama yang masih tayang karena skandal. Ji Soo baru-baru ini mengakui perbuatan di masa lalunya yang kerap mem-bully. Alhasil, banyak orang yang menandatangani petisi agar Ji Soo dikeluarkan dari drama River Where The Moon Rises.

Tapi tidak hanya Ji Soo, ada beberapa artis lainnya yang juga dikeluarkan dari produksi drama yang masih tayang. Memang banyak hal yang tak terduga bisa terjadi selama proses syuting sebuah drama Korea. Lantas siapa saja artis yang dikeluarkan karena skandal? Simak penjelasannya berikut.

Jung Joon Won

JTBC
Foto : JTBC

Jung Joon Won, aktor muda yang memerankan karakter Cha Hae Kang di drama The World of the Married mengejutkan publik setelah ketahuan mengkonsumsi minuman berakohol dan merokok di bawah umur. Kabar ini mencuat setelah beredar foto aktor 16 tahun itu bersama teman-temannya di sebuah restoran. 

Dalam foto itu terlihat mereka dikelilingi sejumlah soju dan bir. Karena masalah ini, Jung Joon Won pun didepak dari drama The World of the Married. Padahal kala itu, drama tersebut hanya menyisakan 2 episode terakhir.

Kang Ji Hwan

Topik Terkait