X

IntipSeleb – Drama Korea lawas yang sempat digandrungi oleh masyarakat Indonesia, Princess Hours (2006), akan kembali diproduksi. Diadaptasi ceritanya dari manhwa berjudul Goong, tontonan ini benar-benar populer pada masanya juga karena dibintangi Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Jeong Hoon, serta Song Ji Hyo.

Pada Jumat, 5 Maret 2021, Jaedam Media selaku perusahaan yang memegang hak atas manhwa Goong, dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk memproduksi ulang drama Princess Hours. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Drama Princess Hours (2006) akan Diproduksi Ulang

img_title
Foto : Naver

Pada tahun 2006, drama Princess Hours menuai kesuksesan luar biasa. Tidak hanya di Korea Selatan, popularitasnya juga merambah hingga luar negeri. Princess Hours dapat dikatakan sebagai salah satu yang berkontribusi dalam penyebaran Hallyu (gelombang budaya Korea) di kancah internasional.

Berselang hampir 15 tahun setelah penayangan perdana, kini drama Princess Hours dikabarkan akan diproduksi ulang. Jaedam Media bersama dengan Group8, rumah produksi yang pernah bertanggung jawab atas penggarapan Princess Hours pada 2006 silam, telah menyetujui untuk adanya pembuatan ulang drama. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga