img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – KBS selaku stasiun penayangan drama River Where The Moon Rises benar-benar kejar tayang melakukan syuting dengan aktor baru pengganti Ji Soo, Na In Woo. Kini, dia didaulat menjadi pemeran utama bernama On Dal sekaligus lawan main Kim So Hyun.

Seperti diketahui, Ji Soo resmi didepak dari produksi drama River Where The Moon Rises usai mengakui segala tudingan melakukan bullying di masa lalu. Hanya berselang beberapa hari setelah pengumuman pemecatan, KBS sudah merilis teaser terbaru Na In Woo yang menggantikan peran Ji Soo. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini

Na In Woo Akan Mulai Muncul di Drama River Where The Moon Rises Episode 7

News1
Foto : News1

Ji Soo didaulat sebagai pemeran utama drama River Where The Moon Rises, yang mana punya porsi besar dalam keseluruhan drama. Baik dari dialog atau pun screentime. Selain itu, produksi River Where The Moon Rise sudah rampung hingga episode 18 dari total 20 episode.

Menyusul pemecatan Ji Soo dari River Where The Moon Rise usai terlibat dalam skandal kekerasan hingga pelecehan seksual, KBS memutuskan untuk melakukan syuting ulang drama dengan aktor pengganti.

Pada 5 Maret 2021, KBS mengkonfirmasi bahwa aktor yang menggantikan peran Ji Soo di drama River Where The Moon Rise adalah Na In Woo. Lalu, pihak produksi akan melakukan berbagai upaya untuk menghilangkan seluruh adegan yang menampilkan sosok Ji Soo di River Where The Moon Rises

Topik Terkait