img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Debut solo Rose Blackpink semakin dekat, lewat perilisan lagu berjudul On The Ground pada 12 Maret 2021 mendatang. Di saat semua orang bersukacita menyambut karya terbaru sang pemilik nama asli Park Chae Young tersebut, ada segelintir fans yang justru ‘ngamuk’ ke YG Entertainment.

Bukan tanpa alasan, agensi yang menaungi Blackpink tersebut dikecam karena dinilai memberikan janji palsu. Sebelumnya YG Entertainment sempat menjanjikan akan merilis mini album untuk debut solo Rose. Namun kenyataannya tidak seperti demikian. Apa yang terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Rose Blackpink Siap Rilis Video Klip dan Lagu On The Ground

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Setelah dinantikan, kini BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, akhirnya mengetahui judul lagu dari debut solo Rose yakni On The Ground. Sejak 1 Maret 2021 lalu, YG Entertainment sudah gencar merilis sederet teaser dalam bentuk foto dan video.

Terbaru pada Minggu, 7 Maret 2021 malam, YG Entertainment membagikan cuplikan video klip lagu On The Ground. Terlihat Rose Blackpink duduk di kursi penumpang mobil limousine mewah.

Idol kelahiran 1997 tersebut mengenakan gaun berwarna ungu pastel serta mantel bulu. Menyematkan ekspresi gelisah, Rose tampaknya merasa tidak nyaman. Dia kemudian melepas mantel bulu dan menggantinya dengan jaket lebih kasual. Terakhir, Rose melamun dan menatap ke arah kamera. Terdengar alunan dari lagu On The Ground.

Topik Terkait