img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tanggal 9 Maret menjadi hari bahagia untuk banyak orang, juga karena ada deretan idol Kpop yang merayakan ulang tahun secara bersamaan. Dimulai dari Suga BTS atau Min Yoongi, Taeyeon SNSD, Soojin (G)I-DLE, hingga Jeon Somi.

Lantas masing-masing dari mereka memiliki caranya sendiri untuk merayakan ulang tahun. Tidak hanya bersama keluarga dan teman terdekat, tapi juga berbagi momen bahagia dengan para penggemar. Ada yang melakukan siaran langsung, mengunggah foto-foto terbaru, hingga mengenang sosok yang dicintai.

Dirangkum oleh IntipSeleb, yuk simak cara 7 idol Kpop merayakan hari ulang tahun yang sama-sama jatuh pada tanggal 9 Maret di bawah ini.

Soojin (G)I-DLE

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Pertama adalah Soojin (G)I-DLE. Baru-baru ini, artis asuhan Cube Entertainment tersebut dengan berat hati harus menghentikan segala aktivitas pasca terseret dalam rumor bullying.

Berawal dari teman sekelas Soojin di sekolah menengah dan sang kakak, menuduh idol kelahiran 1998 itu pernah melakukan tindak kekerasan. Cube Entertainment menyatakan bahwa Soojin dan temannya sempat bertengkar melalui telepon, tapi membantah rumor kekerasan. Sang idol telah secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi rumor tersebut. Akibat kontroversi ini, Soojin memutuskan untuk rehat sementara waktu.

Topik Terkait