img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – WayV akhirnya resmi melakukan comeback dengan merilis mini album ketiga dengan lagu Kick Back pada 10 Maret 2021 lalu. Saat Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang bersiap untuk melakukan aktivitas promosi di Korea, dua member lainnya yakni Lucas dan Winwin dikabarkan bakal absen.

Bukan tanpa alasan, Lucas dan Winwin dikabarkan masih berada di China untuk menjalani karantina mandiri. Kendati demikian, WayV tetap akan tampil di berbagai program musik mingguan hanya dengan formasi lima member. Seperti apa detail dari kondisi Lucas serta Winwin? Simak artikelnya di bawah ini.

Lucas dan Winwin Absen dari Comeback WayV

Label V
Foto : Label V

Melalui akun Twitter resmi @WayV_official, Label V mengumumkan bahwa Lucas dan Winwin bakal absen dari seluruh aktivitas promosi comeback lagu Kick Back bersama WayV. 

Beberapa waktu lalu, Lucas dan Winwin memang sempat terlihat di bandara Internasional Incheon, untuk bertandang ke Beijing, China. Karena pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah, kedua member WayV tersebut harus menjalani karantina mandiri sebelum menghadiri jadwal selanjutnya.

Halo. Ini adalah Label V. Kami ingin mengumukan kepada fans tentang rencana aktivitas promosi mini album ketiga. Karena Winwin dan Lucas memiliki jadwal di China, WayV akan aktif melakukan promosi dengan formasi lima member,” ungkap agensi, dikutip oleh IntipSeleb pada Kamis, 11 Maret 2021.

Topik Terkait