img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Soojin (G)I-DLE terseret skandal bullying. Artis asuhan Cube Entertainment ini memutuskan untuk mengambil masa hiatus usai membantah seluruh tudingan. Terbaru, sang idol dikabarkan sudah menemui pihak diduga korban.

Pada Kamis, 11 Maret 2021, Soojin (G)I-DLE telah bertatap muka dengan seseorang yang mengaku sebagai korban penindasan ketika keduanya masih duduk di bangku sekolah. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini. 

Soojin (G)I-DLE Tengah Hiatus dari Industri Hiburan

Cube Entertainment
Foto : Cube Entertainment

Sejak 4 Maret 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin (G)I-DLE akan rehat sementara waktu dari industri hiburan pasca diskusi dengan sosok yang mengaku sebagai korban tidak terwujud.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, teman sekelas Soojin dan kakaknya menuduh idol kelahiran 1998 tersebut pernah melakukan penindasan saat sekolah menengah. Cube Entertainment membenarkan bahwa Soojin dan temannya itu bertengkar lewat sambungan telepon, namun membantah rumor adanya tindak perundungan.

Kala itu, Soojin juga secara pribadi angkat bicara untuk mengklarifikasi tudingan yang diarahkan kepadanya. Cube Entertainment menyebutkan bahwa pihaknya sudah menawarkan pertemuan tatap muka untuk memverifikasi kebenaran. Namun seluruh pihak yang terlibat kerap menolaknya, sehingga pertemuan antara mereka tidak berlangsung. 

Topik Terkait