img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jajaran pemain drama The Penthouse 2 tengah menjadi sorotan, termasuk Lee Ji Ah, Eugene, Kim So Yeon, hingga Uhm Ki Joon. Satu per satu fakta tentang mereka mendadak menjadi konsumsi publik termasuk beredarnya foto lawas saat masih muda.

Kebetulan, drama The Penthouse 2 menggaet cukup banyak aktor dan aktris senior yang sudah bergelut di dunia akting selama belasan hingga puluhan tahun. Kini, foto lawas mereka saat masih muda kerap kali membuat masyarakat terkejut.

Bukan tanpa alasan, para pemain drama The Penthouse 2 yang dulu dan sekarang seperti tidak ada perubahan alias awet muda. Penasaran dengan penampakan mereka sewaktu masih muda? Scroll artikel ini untuk melihat foto-fotonya!

Yoon Jong Hoon

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Yoon Jong Hoon, pemeran karakter Ha Yoon Cheol yang mana merupakan mantan suami Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sekaligus ayah Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Mengawali karier sebagai aktor tahun 2013 silam, aktor ini sudah membintangi lebih dari 20 drama.

Pria kelahiran 1984 tersebut memiliki wajah tampan sedari masih kuliah. Kala itu, Yoon Jong Hoon sempat berambut gondrong hingga mengganti warna menjadi pirang kecoklatan. Nyaris memasuki usia kepala empat, banyak netizen yang tidak percaya dengan umur aslinya tersebut. 

Topik Terkait