img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Kurang lebih setahun pasca What’s Wrong With Secretary Kim?, Park Seo Joon siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru yang juga diadaptasi dari webtoon berjudul Itaewon Class. Drama yang akan ditayangkan di TV kabel JTBC ini akhirnya mengumumkan jajaran pemain, sinopsis, hingga sejumlah foto dari pembacaan skenario.

Sudah dipastikan, Itaewon Class akan menjadi drama comeback dari Park Seo Joon. Pada Rabu, 6 November 2019, pihak JTBC merilis foto-foto dari pembacaan skenario untuk pertama kalinya. Park Seo Joon bersama para aktor dan aktris lain, seperti Kim Da Mi, Kwon Nara, Yoo Jae Myung, Kim Dong Hee, hingga Ahn Bo Hyun tampak serius mengulik naskah yang ada di depan mereka. Para bintang ini sudah mulai membangun chemistry masing-masing agar lebih menghayati karakter yang diperankan. 

Park Seo Joon 

Park Seo JoonSumber Foto: JTBC

Aktor 30 tahun ini akan berperan sebagai Park Sae Roy, seorang pemuda yang menyimpan dendam atas kematian sang ayah serta berusaha menggapai impiannya merintis bisnis kuliner di kawasan Itaewon. Nantinya, dia akan melawan ketidakadilan terhadap perusahaan kuliner, Jang Ga. Menurut Park Seo Joon, karakternya dalam Itaewon Class adalah sosok yang sederhana, pekerja keras, dan tahu tujuan hidupnya. 

Kim Da Mi

Kim Da MiSumber Foto: JTBC

Topik Terkait