img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Karakter Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon dalam drama Korea The Penthouse 2 kerap menjadi bahan perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, sifatnya yang menyebalkan sukses menyulut emosi penonton hingga terbawa sampai ke dunia nyata.

Selain dirinya, ada deretan karakter wanita dalam drama yang juga membuat para penonton kesal. Tidak hanya jahat, tapi juga punya kepribadian yang keras kepala, sulit mendapat ganjaran atas perbuatan liciknya, serta tidak pernah memikirkan orang lain.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah tujuh peran wanita antagonis paling menyebalkan di drama Korea. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Yoo Rachel di Drama The Heirs (2013)

Naver
Foto : Naver

Siapa yang masih ingat dengan karakter Yoo Rachel di drama The Heirs (2013)? Yup, tokoh yang diperankan Kim Ji Won ini sempat viral pada masanya karena begitu menyebalkan. Menjadi lawan main Lee Min Ho dan Park Shin Hye, Kim Ji Won sukses menjadi penghalang hubungan keduanya.

Yoo Rachel diceritakan sebagai gadis kaya raya. Karena merasa punya segalanya, dia menjadi sangat sombong dan sering melakukan penindasan. Apalagi terhadap sosok wanita yang mendekati tunangannya. 

Topik Terkait