img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Afgan yang baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu member boyband GOT7, Jackson Wang. Keduanya siap merilis lagu baru berjudul M.I.A pada Jumat, 19 Maret 2021 mendatang.

Pada Rabu, 17 Maret 2021, Jackson GOT7 mengunggah teaser lagu M.I.A dengan menggaet seseorang yang ternyata adalah Afgan. Lantas sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Jackson akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi asal Indonesia. Lantas seperti apa detailnya? Scroll artikel ini yuk!

Jackson GOT7 Unggah Teaser Lagu M.I.A Bareng Afgan

Team Wang
Foto : Team Wang

Melalui akun Twitter resmi Team Wang @teamwangofcl, telah terunggah sebuah poster yang didominasi warna merah. Selain Jackson GOT7, terlihat sosok pria yang wajahnya begitu familiar. Yang tak lain dan tak bukan, Afgan.

#MIA coming on 03.19.2021 @JacksonWang852 @afgansyah_reza . Pre save link: https://music.empi.re/afganjackson . March #3 Fire . #TEAMWANG #JACKSONWANG #AFGAN,” begitulah cuitan yang diposting oleh Team Wang, label milik Jackson GOT7, melalui akun Twitter resmi pada Rabu, 17 Maret 2021. 

Afgan Rahasiakan Kolaborasi Bareng Jackson GOT7 Selama Satu Tahun

Topik Terkait