img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dunia K-Drama tengah dihebohkan dengan kabar bahwa Han So Hee dan Song Kang dipasangkan dalam proyek akting terbaru garapan JTBC bertajuk I Know But. Ceritanya sendiri diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. 

Sebelum dikonfirmasi, santer terdengar Han So Hee dan Song Kan diincar untuk membintangi drama romantis terbaru. Lantas terungkap bahwa Han So Hee merupakan penggemar berat dari webtoon I Know But. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Han So Hee dan Song Kang Bintangi Drama Romantis JTBC

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

JTBC akan segera menggarap drama Korea terbaru berjudul sementara I Know But bergenre romantis. Menghadirkan visual couple, Han So Hee dan Song Kang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utamanya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama. Alur cerita bermula dari seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang ingin pacaran, tapi tidak percaya dengan cinta. Lalu hadirlah Park Jae Uhn (Song Kang) yang menganggap hubungan asmara merupakan hal yang merepotkan, tapi selalu ingin menggoda.

Menyusul hal ini, Song Kang meyakinkan penonton untuk menantikan perannya dalam drama I Know But yang dijamin akan berbeda.

Topik Terkait