img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah kesuksesan besar NUNU NANA tahun 2020 lalu, Jessi akhirnya comeback dengan merilis lagu What Type of X pada 17 Maret 2021. Dalam kesempatan baru, sang solois membahas Jungkook BTS yang kini merupakan tipe idealnya hingga keinginan untuk berkolaborasi.

Pernyataan terbaru Jessi terkait sosok Jungkook BTS sukses menghebohkan penggemar. Bahkan berbagai pemberitaan mulai ramai menjadikan topik ini sebagai headline. Lantas seperti apa pengakuan Jessi yang ‘naksir’ dengan Jungkook BTS? Baca artikel di bawah ini yuk!

Jessi Akui Lagi ‘Naksir’ Jungkook BTS

Naver
Foto : Naver

Pada hari Rabu, 17 Maret 2021, Jessi mengunggah episode khusus untuk acara Showterview with Jessi dalam rangka mempromosikan lagu barunya, What Type of X. Dalam sebuah segmen tanya jawab, seorang penggemar menanyakan soal tipe pacar ideal Jessi.

Kala itu, Jo Jung Shik selaku host acara, menggoda Jessi yang sempat mengungkap bahwa dirinya naksir dengan aktor veteran Ha Jung Woo. Fakta ini sudah diketahui oleh publik karena Jessi sering mengakuinya dalam berbagai kesempatan. 

Terungkap bahwa baru-baru ini, Jessi tertarik dengan selebriti lain yang dianggapnya sangat keren. Bukan aktor, melainkan salah satu member BTS.

Topik Terkait