img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – Chanyeol EXO akhirnya muncul perdana pasca terseret dalam sebuah skandal perselingkuhan. Artis asuhan SM Entertainment ini siap menyapa penggemar lewat film terbarunya bertajuk The Box sebelum menjalani wajib miliiter akhir bulan Maret 2021.

Setelah hampir lima bulan menghindar dari sorotan, penampilan terbaru Chanyeol EXO ini sukses menghebohkan para penggemar. Lantas sosoknya menuai pujian dari aktor Jo Dal Hwan, sang lawan main di film The Box. Seperti apa ceritanya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Penampilan Perdana Chaneyol EXO Setelah Lima Bulan Menghindari Sorotan

StarNews
Foto : StarNews

Seperti diketahui, Chanyeol EXO sempat terseret skandal perselingkuhan pada Oktober 2020 lalu. Kala itu, muncul beberapa rumor yang menuding sang idol pernah berselingkuh dengan wanita lain ketika status hubungan masih memiliki pacar. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi pemilik lengkap Park Chanyeol itu memilih untuk tidak berkomentar.

Lalu bulan Februari 2201, Chanyeol akhirnya menyapa fans lewat sebuah surat. Selain meminta maaf karena sempat menghilang bak ditelan bumi, dia juga mengisyaratkan bantahan atas seluruh rumor yang menimpanya. Tidak berselang lama, justru muncul laporan yang menyebutkan bahwa Chanyeol siap wajib militer per tanggal 29 Maret 2021.

Sebelum mengabdi kepada negara, Chanyeol telah mempersiapkan proyek spesial yakni dengan membintangi film layar lebar, The Box. Untuk pertama kalinya, dia didauat menjadi pemeran utama. 

Topik Terkait