img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama The Penthouse 2 episode 9 siap tayang malam ini, Jumat, 19 Maret 2021. Setelah satu per satu konflik disuguhkan, berbagai momen emosional akan ditampilkan termasuk karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang diyakini masih hidup oleh Logan Lee (Park Eun Seok).

Selain itu, cinta kembali bersemi antara mantan pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) serta Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), yang mana membuat Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) marah besar. Lantas apa yang akan terjadi dalam drama The Penthouse 2 episode 9 yang mengudara malam ini? Baca spoiler-nya di bawah ini yuk!

Pernikahan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin 

SBS
Foto : SBS

Siapa yang mengira hubungan Joo Dan Tae dan Chen Seo Jin semakin memburuk. Nekat berselingkuh hingga meninggalkan pasangan masing-masing, kini keduanya menjadi musuh dalam selimut.

Dalam drama The Penthouse episode 8, Cheon Seo Jin ingin membatalkan pernikahan dengan Joo Dan Tae. Tidak terima, Joo Dan Tae akhirnya mengirimkan polisi ke rumah Cheon Seo Jin, untuk menyelidiki tentang sang pembunuh Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang saat ini diketahui adalah Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Tidak bisa mengelak, Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin tetap menikah di episode 9. Berdasarkan foto-foto yang dirilis, terlihat hanya Joo Dan Tae yang pura-pura bahagia. Sementara Cheon Seo Jin muak dengan seluruh kejadian ini. 

Topik Terkait