img_title
Foto : Vogue Korea

IntipSeleb – Kim Soo Hyun baru-baru ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Vogue Korea edisi bulan April 2021. Ini menandakan sebagai jadwal resmi sang aktor pasca merampungkan drama It's Okay to Not Be Okay yang rampung Agustus 2020 lalu. 

Selama ini, Kim Soo Hyun termasuk jarang melakukan wawancara dengan media untuk membahas kehidupan pribadinya. Setelah dinantikan, aktor kelahiran 1988 ini akhirnya mau diajak berbincang-bincang termasuk perasaan tertekan saat sempat hiatus dari dunia akting selama kurang lebih lima tahun. Apa kata Kim Soo Hyun? Scroll artikelnya yuk!

Kim Soo Hyun Sempat Hiatus Selama Lima Tahun

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Pasca membintangi drama The Producers (2015), Kim Soo Hyun sempat turut ambil peran dalam film Real (2017) bersama mendiang Sulli. Sayangnya film tersebut tidak disambut baik oleh publik dan justru mendapat banyak kritikan.

Tidak berselang lama, Kim Soo Hyun masuk wajib militer pada 23 Oktober 2017 dan dibebastugaskan 1 Juli 2019. Lantas butuh waktu selama lima tahun bagi sang aktor untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi drama It's Okay to Not Be Okay (2020).

Di jangka waktu lima tahun itu, Kim Soo Hyun telah punya pikiran untuk istirahat sejenak dari seluruh aktivitasnya. Kebetulan, pendaftaran wajib miluter bertepatan dengan masa hiatusnya dari layar kaca kala itu.

Topik Terkait