img_title
Foto : Youtube: sNack!

IntipSeleb – Baru-baru ini, Rain diundang sebagai bintang tamu variety show SBS bertajuk Master in The HouseSuami dari Kim Tae Hee tersebut sukses mengelabui atau nge-prank para host termasuk Cha Eun Woo dan Lee Seung Gi hingga membuat mereka panik.

Dalam Master in The House episode 162 yang tayang 18 Maret 2021 lalu, Rain mengundang boyband rookie asuhannya, Chiiper untuk tampil di depan para host. Berawal dari keisengannya, Rain mengajak Tak Jae Hoon dan Lee Sang min, yang hadir dalam acara itu, untuk bersekongkol mengerjai host Master in The House yang lain. Seperti apa keseruannya? Intip artikel di bawah ini yuk!

Prank Marah Rain Buat Member Master in The House Bingung


Sumber Foto: Kocowa Blog

Dalam episode tersebut, memperlihatkan penampilan boygoup Chiiper yang sedang melakukan persiapan debut yang diperkirakan bulan Maret 2021. Awalnya, semua tampak baik-baik saja, sampai tiba saatnya Rain mengajak salah satu member Chiiper, yaitu Tan, untuk bicara empat mata.

Rain mengajak Tan bersekongkol dengannya, untuk mengerjai host Master in The House dan para anggota Chiiper. Dengan semangat, Rain mengoleskan sedikit air ke sekitar mata dan pipi Tan untuk menimbulkan efek air mata. Dan Tan bertingkah seolah-olah habis diomeli oleh Rain.

Aksi ini sontak mengundang perhatian host Master in The House yang lain termasuk Cha Eun Woo. Dengan penuh perhatian, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut memberikan nasihat serta semangat kepada sang member Chiiper. Lee Seung Gi lantas tak kalah bingung karena aksi Rain tersebut.

Topik Terkait