img_title
Foto : Sumber: Berbagai Sumber

IntipSeleb – Persahabatan antara Rose Blackpink dan Hyeri Girls Day memang sudah bukan rahasia lagi. Mereka berdua kerap kali membagikan momen kebersamaannya melalui akun media sosial masing-masing. Lantas perbedaan usia di antara mereka bukan menjadi penghalang untuk bisa dekat satu sama lain.

Dalam program acara Knowing Brother episode ke-272, yang dibawakan oleh Kim Heechul CS, Hyeri Girls Day membongkar seluruh perilaku Rose Blackpink ketika keduanya menghabiskan waktu bersama. Walaupun usia Hyeri tiga tahun lebih tua ketimbang Rose, mereka justru sangat mudah untuk akrab. Yuk intip momen manis antara Hyeri dan Rose di bawah ini. 

Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Sumber Foto: Blackpink Update

Rose Blackpink menceritakan jika Hyeri Girls Day selalu bersedia menemaninya, meski jadwal keduanya sama-sama padat. Ketika ditanya apa yang dilakukan oleh Hyeri dan Rose ketika bertemu, dengan semangat mereka berdua menjawab suka berbelanja dan makan khususnya seafood, karena Rose sangat menyukai hidangan laut.

Rose berkata jika dia sangat menyukai Hyeri sebagai sahabatnya, “Eonnie sangat menjagaku. Tidak pernah membuatku marah atau pun merasa tidak nyaman,” ujar Rose Blackpink kepada para host Knowing Brother pada 20 Maret 2021 lalu.

Topik Terkait