img_title
Foto : Sumber: Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film The Box dibintangi Chanyeol EXO resmi tayang hari ini, Rabu, 24 Maret 2021 di seluruh bioskop Korea Selatan. ini pun menanakan sebagai hadiah spesial untuk para penggemar jelang dirinya wajib militer akhir Maret 2021 ini. Sinopsis ceritanya begitu menarik, karena menonjolkan sisi musikalitas dari sosok rapper asuhan SM Entertainment tersebut. 

Lantas dalam penayangan perdana film The Box sudah berhasil memecahkan rekor. Tidak hanya itu, penampilan Chanyeol EXO menuai pujian dari berbagai pihak hingga mendapat ilasan positif. Seperti apa? Yuk baca artikel selengkpanya di bawah ini. 

Film The Box Dibintangi Chanyeol EXO Pecahkan Rekor di Hari Pertama Penayangan

koreanfilm.or.kr
Foto : koreanfilm.or.kr

Berdasarkan informasi terkini, film The Box dibintangi Chanyeol EXO diklaim berhasil memecahkan rekor. Dilansir dari koreanfilm.or.kr, film The Box telah meraup pendapatan dengan total $118.000 atau setara dengan Rp1,7 miliar di hari penayangan perdananya pada Rabu, 24 Maret 2021. 

Tidak main-main, sekitar 15 ribu tiket nonton film The Box telah terjual dalam kurun waktu 3 jam saja. Antusiasme para calon penonton untuk segera menyaksikan akting Chanyeol EXO ini juga ramai di berbagai platform media sosial.

Sebagai bentuk dukungan lain, para penggemar menyemarakkan hashtag #BreakTheBoxWithChanyeol, hingga trending topik di Twitter untuk beberapa negara termasuk Indonesia, Filipina, Peru, hingga India. 

Topik Terkait