img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Drama River Where The Moon Rises benar-benar totalitas dalam melakukan syuting ulang yang semula dilakukan karena adanya pergantian aktor dari Ji Soo menjadi Na In Woo. Berdasarkan kabar terbaru, pihak KBS akan memproduksi kembali episode 1-6 yang sudah tayang sebelumnya.

Seperti diketahui, drama River Where The Moon Rises terlanjur menayangkan enam episode awal dengan menampilkan Ji Soo sebagai pemeran utama. Usai terseret skandal bullying, sosoknya digantikan oleh aktor Na In Woo yang baru muncul di episode ke-7. Kini, KBS justru akan syuting ulang episode 1-6 bersama Na In Woo. Apa alasannya? Simak artikel berikut.

Drama River Where The Moon Rises akan Syuting Ulang Episode 1-6

KBS
Foto : KBS

River Where The Moon Rises kini sudah memasuki episode 12 yang tayang 23 Maret 2021 lalu. Lantas per Rabu, 24 Maret 2021, muncul laporan yang menyatakan bahwa KBS akan melakukan syuting ulang episode 1-6 dengan aktor pengganti Ji Soo, Na In Woo.

Dalam drama River Where The Moon Rises episode 1-6, memang masih menampilkan sosok Ji Soo yang berperan sebagai On Dal. Karena merupakan karakter utama, porsi dialog sekaligus screentime sang aktor mendominasi cerita.

Tapi sayang. Ji Soo terseret dalam skandal bullying yang sangat serius hingga akhirnya dipecat dari produksi drama River Where The Moon Rises. Karena tontonan ini benar-benar difavoritkan publik, tim produksi langsung mencari aktor pengganti dan terpilihnya Na In Woo.

Topik Terkait