img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama Korea terbaru besutan MBC bertajuk Oh My Ladylord akan menayangkan episode ke-1 pada malam ini, Rabu, 24 Maret 2021. Mengusung genre komedi romantis, tontonan ini dibintangi oleh Nana Eks After School, Lee Min Ki, hingga Kang Min Hyuk CNBLUE.

Berdasarkan sinopsis yang disuguhkan, Oh My Ladylord mengingatkan kita dengan drama yang pernah dibintangi Lee Min Ki tahun 2017 bertajuk Because This Is My First Life karena sama-sama menceritakan seorang pria dan wanita mendadak tinggal dalam satu rumah. Yuk simak ulasan selengkapnya juga daftar pemain drama Oh My Ladylord di bawah ini.

Sinopsis Drama Oh My Ladylord

MBC
Foto : MBC

Drama Oh My Ladylord menceritakan tentang seorang pria dan wanita beda profesi yang tiba-tiba tinggal satu rumah. Sang pria yang merupakan seorang penulis skenario drama thriller. Ia memilih untuk tidak pacaran karena kurang tertarik menjalin hubungan serius dengan seseorang.

Sedangkan si wanita, adalah aktris terkenal yang langganan membintangi drama romantis komedi. Dia ingin sekali pacaran tapi tidak handal dalam mempertahankan hubungan. Juga karena stasusnya sebagai selebriti. Lantas alur cerita semakin seru ketika keduanya tinggal satu atap.

Oh My Ladylord disebut-sebut tidak hanya menyuguhkan kisah romantis komedi saja, tapi juga memiliki unsur fantasi di dalamnya. Poin utama drama ini adalah bagaimana ceritanya berputar di sekitar keluarga yang hangat dan orang-orang yang menjalani kehidupan sepele, serta saling jatuh cinta. 

Topik Terkait