img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, salah satu member SHINee, yaitu Key, diundang menjadi bintang tamu program acara MBC Entertainment, bertajuk Home Alone. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas mendiang Jonghyun bersama sahabatnya, Taeyeon SNSD.

Dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube KOCOWA TV, Key SHINee perdana membagikan perasaannya usai meninggalnya Jonghyun. Di lain sisi, Taeyeon SNSD juga dikenal punya hubungan yang dekat dengan almarhum. Apa yang mereka bahas Simak kisah lengkapnya di bawah ini.

Key SHINee Curhat ke Taeyeon SNSD, Akui Resah Usai Jonghyun Meninggal Dunia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam episode terbaru Home Alone yang tayang 19 Maret 2021 lalu, ditampilkan momen saat Taeyeon SNSD mengunjungi kediaman Key SHINee. Keduanya janjian untuk malam bersama. Sambil bercanda, mereka terlihat nyaman satu sama lain.

Lalu, muncul topik mengenai mendiang Jonghyun SHINee. Seperti diketahui, sang idola meninggal dunia pada 18 Desember 2017 silam. Selain akrab dengan Key, Jonghyun juga menjalin persahabatan dengan Taeyeon karena sama-sama bernaung di SM Entertainment.

Setelah Jonghyun meninggal dunia, Key dan Taeyeon merasakan kehilangan mendalam. Untuk itu, keduanya saling menguatkan. Kemudian, Key mengaku bahwa dia suka merasa tidak nyaman ketika ditanya mengenai kematian rekan sesama grupnya itu. 

Topik Terkait