img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo, Kim So Yeon, hingga Son Ye Jin sama-sama telah melakukan debut sebagai artis Korea sejak lama. Proyek akting perdana mereka ditandai dengan membintangi drama televisi sehingga transformasi dari dulu dan sekarang disadari oleh banyak orang. 

Berselang puluhan tahun, tentu paras para artis Korea saat melakukan debut dengan sekarang berubah. Meskipun beberapa di antaranya tetap saja cantik dan tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan sekali pun.

Dirangkum oleh IntipSeleb, yuk kita intip deretan foto artis Korea saat mereka melakukan debut main drama di layar kaca dan membandingkannya dengan parasnya sekarang. Penasaran? Scroll artikel ini!

Ha Ji Won

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Ha Ji Won. Ia melakukan debut akting dengan membintangi drama hits School 2 tahun 1999 silam sebagai salah satu karakter pendukung bernama Jang Se Jin. Yup, ini merupakan drama awal ‘pembuka gerbang’ seri School produksi KBS.

Lantas paras Ha Ji Won yang dulu dan sekarang tidak berbeda jauh bukan? Saat ambil peran di School 2, umurnya baru menginjak 21 tahun. Yang paling mencolok hanyalah rambut Ha Ji Won yang sempat dipotong pendek.

Topik Terkait