img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb – Dua anggota Stray Kids, Changbin dan Seungmin baru saja merilis lagu Piece untuk merayakan debut Stray Kids yang ketiga. Menyusul hal tersebut, lagu Going Dumb hasil kolaborasi dengan Alesso dan CORSAK yang iproduksi dalam kemitraan dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile juga sukses besar-besaran dengan memuncaki chart iTunes. 

Pada Kamis, 25 Maret 2021, Changmin dan Seungmin meluncurkan lagu duet perdana yang juga merupakan bagian dari program acara Stray Kids, yaitu SKZ-RECORD. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Hadiah Untuk Perayaan Debut ke-3 Tahun Stray Kids


Sumber Foto: twitter.com/Stray_Kids

Bangchan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N tengah merayakan hari anniversary ke-3 sejak debut pada hari ini, Kamis, 25 Maret 2021. Kilas balik, Stray Kids sendiri pertama kali menyapa dunia pada 25 Maret 2017 dengan merilis mini album I Am Not.

Untuk merayakan momen bahagia ini, Changbin dan Seungmin memberikan hadiah spesial untuk Stay (sebutan nama penggemar untuk Stray Kids) lewat lagu Piece. Seungmin dan Changbin menulis lirik dan berpartisipasi dalam pembuatan lagu bersama Bangchan. Sang leader juga membantu mengaransemen lagu Piece. 

Melalui media sosial resmi, Stray Kids mengajak para penggemar untuk ikut meramaikan perilisan lagu Piece tersebut dengan menyemarakkan tagar #StrayKids3rdAnniversary dalam setiap cuitan di Twitter.

Topik Terkait