img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama Korea The Penthouse 2 akan menayangkan episode terakhir yakni 11 dan 12 pada pekan ini. Akhir cerita dari para pemainnya akan segera terungkap. Termasuk kebenaran di balik teori para penonton yang menyebut Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) meninggal dunia hingga kemungkinan berdamai dengan Oh Yoon hee (Eugene). Di lain sisi, ada gosip drama The Penthouse 2 akan memiliki 13 episode.

Baru-baru ini, aktris Ahn Yeon Hong sekaligus pemeran karakter Jin Boon Hong, membagikan postingan yang menyebutkan bahwa drama The Penthouse 2 sudah menyelesaikan seluruh proses syuting. Ketika seorang penonton meminta spoiler ending drama, jawaban Ahn Yeon Hong justru ambigu. Seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

The Penthouse 2 Bakal Punya 13 Episode?

@_pinkypink_1228/Instagram
Foto : @_pinkypink_1228/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Ahn Yeon Hong membagikan kabar telah menyelesaikan syuting drama The Penthouse 2 pada 23 Maret 2021 lalu. Seperti diketahui, Ahn Yeon Hong berperan sebagai Jin Boon Hong, pelayan yang selama ini mengurus Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) di rumah.

Jin Boon Hong merupakan karakter yang baru dimunculkan dalam The Penthouse 2. Terungkap bahwa Jin Boon Hong bekerja untuk Logan Lee (Park Eun Seok). Dia sengaja menjadi pelayan untuk Ha Eun Byeol untuk mematai Cheon Seo Jin. 

Dalam unggahan terbarunya, Ahn Yeon Hong memposting selfie sambil memegang naskah drama The Penthouse 2. Dia menyebutkan sudah menyelesaikan bagiannya dan merampungkan seluruh syuting. 

Topik Terkait