X

IntipSeleb – Jae DAY6 merilis permintaan maaf melalui platform Twitter pribadinya pada Kamis, 25 Maret 2021. Hal ini berawal dari protess penonton yang menilai kata-kata yang dilontarkan oleh artis asuhan JYP Entertainment saat melakukan siaran langsung di Twitch terlalu vulgar.

Perkataan Jae DAY6 tersebut mengundang tanggapan berbeda dari para penonton siaran langsungnya. Khususnya dari netizen Korea Selatabm. Simak artikel berikut untuk informasi selengkapnya.

Jae DAY6 Dinilai Telah Berkomentar Tidak Pantas

img_title
Foto : ZenithNews

Pada saat melakukan siaran langsungnya di Twitch, Jae DAY6 kedapatan mengomentari seseorang dengan berkata, “Orang ini adalah sugar daddy-ku”. Lalu beberapa saat setelahnya, dia terdengar berkata, “lihat saja,”.

Kemudian, Jae membuat karakter game-nya tersebut, seperti sedang berlutut di hadapan seseorang, dan menirukan gerakan seksual. Karena tindakannya ini, Jae langsung menuai kritikan dari publik.

Melalui siaran langsung Twitch berikutnya, Jae mengungkapkan permintaan maaf karena sudah melakukan hal tersebut. Jae berkata, jika dia melakukan hal itu hanya sebagai bentuk candaan bersama temannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga