img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan lagu All Stans Are The Same yang dirilis oleh YouTuber Keemstar dan Void pada 24 Maret 2021. Lirik lagu berisi kata-kata kasar diduga untuk para penggemar Kpop dan dinilai tidak menghormati mendiang JongHyun SHINee.

Tidak sampai 24 jam perilisannya, kolam komentar dibawah video musik lagu All Stans Are The Same milik Keemstar dan Void tersebut dibanjiri hujatan dari berbagai pihak. Netizen berramai-ramai mengkritik lirik lagu yang tidak pantas untuk diucapkan, dan bermakna kasar. Berikut artikel selengkapnya. 

Lirik Lagu All Stans Are The Same Milik Keemstar dan Void Penuh Kontroversi

Youtube.com/Void
Foto : Youtube.com/Void

Lagu yang berdurasi 3 menit 40 detik tersebut berjudul KPOP STANS DISSTRACK atau All Stans Are The Same menampilkan Keemstar sebagai penyanyi utama. Lalu muncul foto-foto idol Kpop yang sengaja diplesetkan. Hal ini tentu membuat para penggemar. Kini video musik itu telah mendapatkan puluhan ribu dislike di perilisan hari pertamanya.

“All Stans are the same, they rotting in my brain... make one tweet and these stans getting bitter. (Semua stans sama saja, mereka membusuk di otak saya... mereka membuat satu tweet dan para stan ini menjadi sengit, " ujar Keemstar melalui lirik lagunya tersebut.

Dan yang membuat para penggemar semakin geram adalah saat Keemstar menuliskan lirik lagu yang diduga mengangkut pautkan dengan kematian Jonghyun SHINee. Hal ini paling banyak mendapat kritikan karena sangat tidak pantas dilakukan untuk orang yang sudah meninggal.

Topik Terkait