X
  • Sung Hoon

IntipSeleb – Kedatangan Sung Hoon ke Indonesia lewat acara fanmeeting My Secret Date with Sung Hoon pada Sabtu, 9 Oktober 2019 membuat antusias para penggemar. Mereka bahkan rela menunggu berjam-jam di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan untuk bisa bertatap muka dengan laki-laki asal Korea Selatan itu.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Sung Hoon yang terlihat memakai jas berwarna hitam pun terlihat sangat manis ketika menyapa para penggemarnya. Yuk intip kisah menarik dari fanmeeting Sung Hoon!

Diminta Turun Panggung

Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb/Indriane Dinar

Acara yang dibuka dengan suara merdu Sung Hoon semakin membuat penggemar histeris. Ia yang datang dari barisan penonton pun berlari dengan sangat enerjik dan melambaikan tangannya pada penonton. 

Ketika Ia naik ke atas panggung, penonton pun dengan sangat kompak meminta ia turun kembali. Mereka masih ingin melihat ketampanan Sung Hoon dari dekat. Mendengar permintaan itu, ia pun kemudian turun dan tersenyum di hadapan penonton.

Pemilik nama Bang In Kyu ini juga tersenyum kepada para penonton yang semakin histeris. “Calm down,” ujar Sung Hoon sambil tertawa. Ia juga beberapa kali mengucapkan kata tenang dan bahkan ia bercanda untuk memanggil polisi jika penonton masih histeris.

Ngomong Bahasa Indonesia

Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb/Indriane Dinar

Aktor 36 tahun ini baru pertama kali datang ke Indonesia. Namun, ia sudah hapal dengan berbagai hal tentang Indonesia. Sung Hoon membuka perkenalan dirinya dengan kata ‘Assalammualaikum’. Tak hanya itu, ia pun pandai berbahasa Indonesia lainnya seperti aku cinta kamu, terima kasih dan mantul (mantap betul).

Ia mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Sung Hoon juga sempat mencicipi beberapa makanan Indonesia seperti nasi goreng dan rendang. Ia mengaku sangat menyukai nasi goreng, namun tak bisa makan terlalu banyak karena Ia sedang diet. Beberapa penggemar yang memberinya mie instan di bandara pun akan dicicipinya ketika program dietnya telah berakhir.

Sempat Khawatir Datang ke Indonesia

Sung Hoon

Acara yang dipromotori oleh Dice Production ini sukses membuat malam minggu para penggemar Sung Hoon bahagia. Namun, mantan atlet renang itu awalnya sempat takut dan khawatir mendatangi Indonesia. Ia takut apakah penggemar akan menikmati kedatangannya atau malah sebaliknya.

Namun, antusias penonton membuat Sung Hoon bersemangat dan tidak khawatir lagi. “Tapi ketika saya lihat sekarang saya ga harus khawatir,” ujar Sung Hoon.

Penggemar antusias

Penggemar Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb/Indriane Dinar

Para penggemar Sung Hoon ini sangat antusias dengan kedatangan aktor pujaan mereka. Mereka pun rela menunggu berjam-jam untuk bertemu Sung Hoon. Bukan hanya penggemar dari Indonesia saja yang yang terlihat hadir di acara ini. Penggemar dari berbagai negara Asia lainnya seperti Malaysia dan Singapura ini juga tampak memenuhi area Gandaria City Hall tempat fanmeeting berlangsung.

Mereka pun mengenakan berbagai atribut yang berbau tentang Sung Hoon. “Aku senang banget bisa dateng ke acara ini. Karena ini pertama kalinya Sung Hoon dateng ke Indonesia. Aku suka dia dari drama Oh My Venus dan dia ganteng banget,” ujar Vera salah satu penggemar.