img_title
Foto : Dokumen pribadi

IntipSeleb – Fanmeeting My Secret Date With Sung Hoon pada Sabtu malam, 9 November 2019 ditutup dengan penampilan Sung Hoon menunjukkan bakatnya menjadi Disk Jokey (DJ). Ia pun sempat beberapa kali menyanyi bersama band A Fact yang juga berasal dari Korea Selatan juga.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Sung Hoon melakukan banyak kegiatan yang membuat kedatangannya semakin dikagumi. Ia bermain games dengan para penggemar dan memberikan barang-barang kesayangannya untuk penggemar. Yuk intip keseruan lainnya dibalik fanmeeting Sung Hoon!

Lebih Senang Delivery Makanan

Sung Hoon

Dalam acara fan meeting yang digelar di Gandaria City Hall Jakarta ini, Sung Hoon menceritakan banyak hal tentang dirinya. Selain ketertarikannya dengan makanan Indonesia, Sung Hoon pun ternyata memiliki hobi mukbang atau makan dalam porsi besar.

Salah satu makanan favoritnya adalah nasi. Para penggemar pun berteriak histeris untuk memasakkan nasi untuk Sung Hoon. Dengan tertawa ia pun membalas bahwa ia juga mahir memasak nasi. 

Meskipun senang makan, bintang dalam drama My Secret Romance ini mengaku tidak suka memasak. Ia lebih memilih untuk delivery makanan dibanding harus lama-lama memasak. Sung Hoon juga mengaku bahwa dirinya senang makan sendiri dan ditemani anjing kesayangan miliknya. Dalam satu hari, Sung Hoon hanya bisa satu kali makan. Ia harus tetap fokus pada program dietnya.

Topik Terkait