img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cha Eun Woo tengah merayakan ulang tahun ke-24 (atau 25 tahun menurut perhitungan umur Korea) tepat pada Selasa, 30 Maret 2021. Foto-foto transformasi bintang drama True Beauty ini tentu membuat para penggemar penasaran, tentang bagaimana rupa salah satu member ASTRO sekaligus aktor tersebut ketika masih kecil.

Di hari bahagianya ini, para penggemar juga telah menyiapkan tagar khusus yaitu #HappyChaEunWooDay, sebagai bentuk perayaan melalui media sosial Twitter. Menginjak usia 24 tahun, paras Cha Eun Woo tidak banyak berubah dari dulu dan sekarang. Yuk Intip foto-foto perubahan Cha Eun Woo dari kecil hingga dewasa di bawah ini. 

Cha Eun Woo memiliki nama asli Lee Dong Min. Dia lahir di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 30 Maret 1997.


Sumber: Koreaboo

Sejak kecil, Cha Eun Woo gemar bermain bola dan berenang. Oleh sebab itu, dia memiliki tinggi tubuh menjulang yakni 183 cm.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam sebuah wawancara, Cha Eun Woo pernah mengaku jika dia tidak populer di sekolah dulu. Namun, hal ini dibantah oleh salah satu teman sekolahnya dan mengatakan sang idol adalah murid yang populer dan banyak yang ingin foto bersamanya. 

Topik Terkait