X

IntipSeleb – BTS ikut menyemarakkan kampanye #StopAsianHate melalui akun Twitter resmi pada Selasa, 30 Maret 2021. Dalam unggahan tersebut, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengucapkan belasungkawa terhadap para korban penembakan yang terjadi di Atlanta, Amerika Serikat. Selain itu, grup asuhan BigHit Entertainment ini juga menyinggung soal isu rasisme yang kerap diterima oleh orang-orang Asia. 

Penembakan yang terjadi di Atlanta pada 20 Maret 2021 tersebut menewaskan delapan orang korban, yang enam di antaranya merupakan wanita Asia. Atas kejadian ini, banyak selebriti yang menyuarakan kampanye #StopAsianHate melalui platform masing-masing. Salah satunya adalah BTS. Simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

BTS Semarakkan Kampanye #StopAsianHate dan Sebut Pernah Dapat Diskriminasi


Sumber: Twitter/BTS_twt

Unggahan terbaru BTS yang dibagikan melalui Twitter resmi pada Selasa, 30 Maret 2021 tentang #StopAsianHate telah mendapat lebih dari satu juta likes dalam kurun waktu 3 jam. Kali ini, ketujuh member menuliskan sebuah surat berisikan ucapan belasungkawa terkait insiden yang menimpa para korban penembakan di Atlanta, Amerika Serikat.

Kami menyampaikan rasa duka mendalam kepada mereka yang kehilangan orang-orang yang dicintai. Kami merasakan kesedihan dan kemarahan,” tulis akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt, pada Selasa, 30 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga