img_title
Foto : @real.be/Instagram

IntipSeleb – Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae kembali dipertemukan dalam proyek yang sama. Kali ini, bintang drama Dr. Romantic 2 (2020) tersebut menari bersama dalam sebuah video dance singkat yang diunggah di channel YouTube aktris asuhan YG Entertainment tersebut.

Tidak main-main, Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae menyuguhkan koreografi sensual, di mana bakat menari mereka benar-benar membuat publik tercengang. Seperti apa chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae ketika sedang tidak beradu akting? Simak artikel di bawah ini yuk!

Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae Unggah Video Dance Bersama

Heybiblee YouTube Channel
Foto : Heybiblee YouTube Channel

Lee Sung Kyung kembali mengunggah sebuah video baru di channel YouTube pribadinya bernama Heybiblee. Sejak pertengahan tahun 2020 lalu, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini mulai rutin membuat konten yang berhubungan dengan hobinya termasuk menyanyi dan menari. Juga, ada beberapa video tentang kehidupan sehari-hari yang dikemas dalam bentuk vlog.

Sehari sebelumnya, Lee Sung Kyung sempat mengejutkan penggemar usai mengunggah video teaser bertajuk Biblee x Real.be - New Project TEASER. Lantas dalam video tersebut, ada sosok familiar yang menemani dirinya, tak lain dan tak bukan, aktor Kim Min Jae.

Terungkap pada hari ini, Selasa, 30 Maret 2021, bahwasannya Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae memiliki suatu proyek bersama dalam bentuk konten video dance untuk lagu U 2 Luv milik Ne-Yo feat. Jeremih.

Topik Terkait