img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa V BTS dinobatkan sebagai aktor paling diincar di Korea Selatan. Untuk bisa menggaet sang pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut tampil dalam satu episode sebuah drama tentu tidak murah, bahkan bayarannya mampu menyaingi Kim Soo Hyun.

Beberapa tahun belakangan, Kim Soo Hyun menyandang predikat sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal. Terbaru, sosok V BTS mulai dikaitkan dengan sang aktor lantaran memiliki pengaruh yang sama di dunia akting. Simak penjelasan selengkapnya dalam artikel berikut.

Bayaran V BTS Capai 200 Juta Won Per Episode Drama

Getty Images
Foto : Getty Images

Pada tahun 2016, V BTS melakukan debut akting lewat drama sageuk berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth. Kala itu, dia berperan sebagai Han Sung Rang, seorang pejuang muda yang punya kepribadian cerah dan hangat. Hingga sekarang, Hwarang pun menjadi drama pertama dan satu-satunya yang pernah dibintangi oleh idol kelahiran 1995 tersebut.

Berselang lima tahun sejak debut sebagai aktor, V BTS belum lagi menunjukkan bakat akting di layar kaca. Berdasarkan laporan terbaru dari Star News, sudah banyak perusahaan produksi drama dan film yang mengincar V BTS untuk menjadi salah satu pemain namun tidak pernah mendapat lampu hijau.

Kemudian, Star News juga mengungkap bayaran V BTS saat membintangi suatu drama  ditaksir mencapai 200 juta won atau setara dengan Rp2,5 miliar. Daebak!

Topik Terkait