img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar membanggakan datang dari B.I eks iKON alias Kim Hanbin. Ketiga lagu solo terbarunya dari album Love Streaming, yaitu Midnight Blue, Blossom, dan Remember Me, berhasil masuk dalam tangga penjualan lagu digital dunia (World Digital Song Sales) di Billboard untuk minggu pertama di bulan April 2021.

Ketiga lagu B.I bertengger di top 20 tangga penjualan lagu digital dunia Billboard. Love Steaming merupakan album solo pertama B.I pasca hengkang dari boyband iKON asuhan YG Entertainent. Intip yuk kesuksesan B.I dengan album solo bertajuk Love Streaming-nya di bawah ini.

B.I Dominiasi World Digital Song Sales di chart Billboard

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Selasa, 30 Maret 2021, ketiga lagu terbaru B.I memulai debutnya di tangga penjualan lagu digital dunia Billboard. Rapper kelahiran 1996 tersebut menjadi salah satu penyanyi Korea yang mendominasi World Digital Song Sales di chart Billboard untuk minggu pertama di bulan April 2021.

Lagu utama yang bertajuk Midnight Blue berada di peringkat No.14, Blossom di peringkat No.17, dan Remember Me di peringkat No.18.

Semua lagu yang berada di album solonya bertajuk Love Streaming berhasil menduduki Top 20 tangga penjualan lagu digital dunia Billboard. Hal ini membuat haru serta bangga para penggemar karena pencapaian luar biasa B.I sebagai solois.

Topik Terkait